Saepulloh Maulana Masih Dipertimbangkan

BANDUNG– Pemain baru Maung Bandung bernama Saepulloh Maulana masih dipertimbangkan untuk ber­main pada laga perdana Pia­la Presiden oleh sang pelatih.

Persib terus bersiap guna menghadapi Tira Persikabo di laga pembuka Piala Presi­den 2019. Miljan Radovic pun memantau siapa pasukannya yang siap dia turunkan seba­gai starter.

“Kita akan lihat hari ini siapa di dalam (starter) sama siapa kondisi bagus. Itu selalu dalam sepakbola ka­lau kondisi bagus bisa main,” jelas Radovic ketika diwa­wancara oleh awak media, Kamis (28/2) dikutip sima­maung.com.

Dia menolak memaksakan pasukannya yang kondisi fi­siknya belum dalam kondisi prima. Termasuk Supardi, Esteban Vizcarra serta Made Wirawan yang sedang pemu­lihan dari sakit dan cedera. Dia memilih untuk memberi waktu mereka istirahat agar pulih total baru secara perla­han diberi menit bermain.

“Kalau kondisi tidak bagus (dipaksakan) itu akan bahaya untuk pemain. Tapi bagus kalau Supardi, Vizcarra, Ma­de pelan-pelan, tapi nanti bisa full. Kalau sekarang di­paksa full nanti tidak bagus untuk mereka,” jelasnya.

Persib sendiri dinanti la­wan yang punya potensi ledakan cukup besar di laga pembuka Piala Presi­den. Namun Radovic tak ingin pikirannya diganggu dengan kekuatan Tira Per­sikabo yang hadir untuk mencuri kemenangan. Dia hanya fokus pada persiapan dari tim sendiri terutama soal taktik yang diterapkan.

“Kalau banyak pikiran ma­salah ini, masalah itu, sela­lu datang masalah baru. Namun kalau kita berpikir tidak ada masalah dan con­tinue untuk kerja itu biasa,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan