Ruang dan Fasilitas untuk Wartawan Diresmikan

BANDUNG– Ketua DPRD Kota Bandung Teddy Rusmawan meresmikan Ruang Wartawan di Sekretariat DPRD Kota Bandung, Jalan. Sukabumi, Rabu (16/10).
Ruangan tersebut sebagia fasilitas bagi wartawan dalam bekerja, khususnya dalam peliputan di parlemen Kota Bandung.

Diharapkan hadirnya ruangan ini bisa meningkatkan motivasi dan silaturahmi di lingkungan DPRD Kota Bandung.
“Dengan adanya ruang wartawan, diharapkan terjalin sinergitas dan kemitraan yang kuat antara dewan dan media,” ucap Teddy.

Selama ini, awak media yang melakukan peliputan kerap berkumpul di teras masjid DPRD Kota Bandung. Tak sekedar mengobrol, di situ jurnalis mengerjakan tugas mereka, di antaranya mengolah berita.
“Kami dari anggota dewan memfasilitasi untuk ruang media ini. Semoga teman-teman media lebih baik lagi kinerjanya,” ucap politisi Partai Keadilan Sejahtera ini.

Teddy berharap, kemitraan yang selama ini sudah terbangun, bisa makin menguat kedepannya. Ruang dewan ini, menurutnya, sebagai bentuk transparansi dari DPRD Kota Bandung.

“Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Bandung,” tutupnya.

Hadir dalam peresmian, Wakil Ketua DPRD Achmad Nugraha, Anggota Komisi A DPRD Kota Bandung Aan Andi Purnama, Sekretaris DPRD M Salman Fauzi, Kabag Humas dan Protokol Eka Taufik Hidayat,  Kabag Umum Jaja Nurjaman, Kabag Keuangan Aep Indra Gunadi, dan tamu undangan lainnya. (mg5/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan