Robert Klaim Kantongi Gaya Bermain Bhayangkara

BANDUNG– Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku sudah memantau permainan calon lawannya Bhayangkara FC dari layar kaca. Bahkan, pelatih asal Belanda tersebut sudah mengetahui gaya bermain lawannya tersebut.

“Bhayangkara mempunyai beberapa pemain baru dan memperagakan gaya yang berbeda jika dibandingkan dengan di putaran pertama lalu,” kata pelatih berusia 64 tahun itu dilansir simamaung.com, kemarin (22/10).

Persib sendiri di putaran pertama lalu harus kalah di kandang sendiri usai tumbang dengan skor 1-0. Robert mengatakan timnya saat itu memang kurang beruntung karena tidak mendapat penalti dan hilang konsentrasi di menit akhir. Robert mengatakan anak asuhnya di putaran kedua sudah berbenah.

“Tetapi tim kami saat ini berbeda, ada perbedaan mentalitas, perbedaan fokus dan juga konsentrasi di dalam tim. Dan ketika saya melihat Bhayangkara melawan Tira, mereka mempunyai gaya permainan yang baru dan kami sadar itu,” lanjutnya.

Mantan Pelatih PSM itu mengatakan sudah memetakan cara bermain tim asuhan Paul Munster tersebut. Yang terpenting bagi Persib pada laga nanti adalah bagaimana mereka bisa cepat masuk dalam permainan. Baginya Persib tidak boleh terlambat panas di depan Adam Alis dan kawan-kawan.

“Menurut saya Bhayangkara akan bermain seperti seperti ketika mereka mengalahkan Tira, kami sudah menduga apa yang akan coba mereka siapkan tapi tentu tidak bisa saya katakana. Jadi kami tetap akan mewaspadai pergerakan mereka,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan