Robert Alberts Akui PSIS Akan Jadi Lawan Tangguh

BANDUNG – Usai terusir dari kandang pada bulan Oktober lalu, Persib Bandung akan melakoni tiga laga kandang beruntun menjamu PSIS Semarang, Arema FC, dan Barito Putera.

Fokus Maung Bandung yang pertama tertuju pada tim Mahesa Jenar yang akan digelar Rabu, (6/11) besok. Febri Hariyadi dan kawanan akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Namun, merujuk dari hasil emergency meeting klub-klub Liga 1 Oktober lalu, Liga 1 2019 akan tetap berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan. sebanyak tujuh laga Liga 1 2019 akan dimainkan pada FIFA Matchday November mendatang.

”Kita fokus dulu ke pertandingan pertama kandang (vs PSIS), karena pertandingan kedua (vs Arema) pertandingan digelar pada saat kalender FIFA. Kita bicara pertandingan pertama dulu,” ungkap juru racik tim Robert Alberts, dilansir dari republikbobotoh.com, Senin (4/11/19) sore.

Saat ini, perhatian Maung Bandung tertuju pada pertandingan melawan PSIS Semarang. Menurut Robert, tim besutan Bambang Nurdiansyah itu benar-benar akan menjadi lawan tangguh bagi timnya. Di pertandingan terakhir, Mahesa Jenar mampu mengalahkan Super Elja PSS Sleman 3-0 meski tampil di Stadion Maguwoharjo.

”Kita sangat menantikannya, kita tahu PSIS adalah tim yang bagus, mereka menyerang dengan cepat, kuat di depan, pemain mereka mengerti satu sama lain tentang konsep permainan yang diusungnya,” kata pelatih asal Belanda itu.

”Jadi kita harus benar-benar fokus, dan tajam. Siapapun nanti di pertandingan yang melakukan kesalahan, akan berakibat fatal (kalah). Kedua tim adalah tim yang bagus,” imbuhnya.(bbs/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan