Robert Albert Klaim Fisik Pemain Alami Peningkatan

BANDUNG– Pelatih Per­sib Robert Alberts sangat senang dengan kondisi para pemainnya yang terus mengalami peningkatan fisik. Itu terlihat sejak men­jalani latihan perdana seu­sai libur lebaran, Sabtu 8 Juni 2019 lalu.

Robert menilai, Supardi Na­sir Bujang dan kawan-kawan mampu menjalankan in­struksi serta programnya dengan sangat baik.

“Jujur saja saya sangat senang melihat kondisi pe­main di setiap latihan. Sejak hari pertama dan kemarin, kondisi mereka tidak ada masalah dalam menjalankan program. Di hari kedua juga mulai mengalami pening­katan yang signifikan,” kata pelatih berkebangsaan Be­landa tersebut, Senin 10 Juni 2019 dilansir laman resmi klub.

Ia meyakini hal tersebut akan memberi dampak positif bagi skuad Maung Bandung yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Tira Persi­kabo, Selasa 18 Juni menda­tang. Robert berharap para pemain terus menunjuk­kan peningkatan selama ma­sa persiapan.

“Ini akan bermanfaat buat tim saat persiapan menghada­pi pertandingan nanti. Tentu ini bagus,” ujarnya.

Dia juga mengaku sangat menikmati suasana latihan di daerah pegunungan se­kitar Lembang. Bagi Al­berts, ini adalah pengala­man pertamanya memim­pin tim Maung Bandung berlatih di sana.

Udara yang segar dan pe­mandangan yang indah pun membuat Robert tampak antusias. Skuad Maung Bandung berlatih di Lapangan Sepakbola Inspire Arena, da­lam sesi latihan pagi pada Senin 10 Juni 2019.

“Bagus di daerah pegun­ungan. Area yang sangat ba­gus. Ini masih di awal pagi, kami sudah bersiap untuk latihan pagi intensif hari ini. Dengan intensitas yang ting­gi,” tuturnya.

Di sesi latihan pagi itu, tim Maung Bandung fokus ke­pada peningkatan kondisi fisik para pemain. Robert berharap kebugaran anak asuhnya dapat kembali prima sebelum kompetisi Liga 1 2019 kembali bergulir. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan