Rico Zulkarnain Gelar Meet and Greet di Vesper Sky Bar & Lounge

BANDUNG– Salah satu olah­raga yang sedang trend di kalangan masyarakat Indo­nesia adalah Futsal. Olahraga yang juga digandrungi di ka­langan internasional ini merupakan sejenis Sepak Bola yang dilakukan di la­pangan berukuran lebih kecil dengan pemain yang lebih sedikit. Lapangannya sen­diri ada yang berada di dalam ruangan (indoor) atau luar ruangan (outdoor).

Pada hari Kamis 21 Juni 2019, Hotel De Pavilijoen Bandung didatangi oleh Rico Zulkarnain yang merupakan seorang At­let Futsal Internasional ber­darah Inggris–Indonesia yang sudah beberapa tahun bela­kangan bermain di klub Fut­sal Inggris FA Wales.

Di Kota Bandung, selain berlibur Rico Zulkarnain juga menghadiri serangkaian acara bersama para pengge­marnya, salah satunya adalah acara meet and greet yang berlokasi di rooftop Hotel De Pavilijoen Bandung yaitu Ves­per Sky Bar and Lounge.

Dengan lokasi yang strategis di tengah kota Bandung, meet and greet ini mendatangkan fans Rico Zulkarnain dari ber­bagai daerah dan usia, mulai dari kalangan anak-anak sam­pai remaja dan dewasa.

Setelah sesi tandatangan dan foto, Rico bersama para fans juga mengadakan acara nobar (nonton bareng) pertanding­an futsal Indonesia melawan Pakistan yang ditampilkan di layar besar di lokasi yang sama yaitu di Vesper Sky Bar and Lounge. Untuk membe­rikan kesan tak terlupakan kepada penggemarnya, acara meet and greet ini diakhiri dengan pemberian doorprize berupa 1 buah Kaos Jersey yang ditandatangani oleh Rico Zulkarnain untuk salah satu fans yang beruntung yang telah hadir di acara ini.

Dengan letaknya yang berada di lantai 12 Hotel De Paviljoen Bandung, Vesper Sky Bar and Lounge merupakan sebuah tempat yang nyaman, menyajikan pemandangan kota Bandung dari ketinggian, disertai dengan angin sejuk yang membuat acara meet and greet ini semakin seru dan ramai. Vesper Sky Bar and Lounge juga menyediakan beragam variasi menu mi­numan seperti Beer, Wine dan juga Cocktail, serta berbagai jenis makanan yang akan member suasa­na berkumpul anda sema­kin hangat dan nyaman. (rls/drx)

Tinggalkan Balasan