Ribuan Peserta Ramaikan HUT Radio Dahlia ke-49

BANDUNG – Ribuan peserta menghadiri HUT ke-49 Radio Dahlia dalam acara “Gelegar Jalan Santai Radio Dahlia”, di Lapangan Pusenif Jalan Supratman, Minggu (1/12). Jalan sehat tersebut merupakan rangkaian acara dan desain silaturahmi antara pendengar setia Radio Dahlia dengan pengelola radio.

Direktur Utama (Dirut) Radio Dahlia FM Bandung, Christianto Gunawan mengaku senang dengan antusias para pendengar Radio Dahlia yang hadir dalam acara jalan sehat ini.

Selama ini, kata dia, hiburan dan kejutan selalu disuguhkan oleh Radio Dahlia untuk memanjakan para pendegar setianya.  Beberapa hadiah umrah, sepeda motor dan uang puluhan juta yang diberikan kepada peserta di Gelegar Jalan Santai Radio Dahlia ini juga merupakan wujud persembahan bagi para pendengar.

“Kami juga turut mengundang artis-artis nasional dan penyanyi-penyanyi top, ada Nita Natalia, Kuburan Band, Nassar Fahad Ahmad Sungkar, The Changcuters untuk menghibur wargi radio dahlia,” terangnya.

Adapun peserta yang mengikuti dalam acara ini tercatat hingga 20 ribu peserta. Dia berharap, Radio Dahlia akan selalu menghibur bagi pendengar setianya.

“Di HUT ke-49 ini, karena tahun depan juga tahun emas bagi kami, harapannya kita akan selalu menghibur dan berharap pendengar radio dahlia tetap setia tidak pindah ke gelombang lain,” harapnya.

Dia juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada seluruh wargi Dahlia yang turut berpartisipasi di acara Gelegar Jalan Santai Radio Dahlia yang ke 49 tahun ini.

Perwakilan Attack, Yossi sebagai main sponsor mengambil peran penting dalam acara tersebut yakni memperkenalkan produk baru dari Attack yaitu Fresh Up Softener Pelembut dan Pewangi Konsentrat.

Attack Fresh Up, kata Yossi memiliki kelebihan anti bau selama 48 jam dan juga memiliki pewangi microcapsule berpaduan dengan anti bau 48 sehingga membuat attack dapat melindungi pakain tetap segar dan lembut.

“Kelebihan dari adanya microcapsule ini, kalau pakai kita bergesek dengan pakain lain atau sekitarnya bisa mengeluarkan harum khas,” tandasnya. (mg2/drx)

Tinggalkan Balasan