Rianty Cartwright Jalani Program Bayi Tabung

JAKARTA – Aktris Rianty Cartwright telah lama bersabar untuk memiliki sang buah hati. Sembilan bulan ditunggu tak kunjung juga akan hamil, akhirnya dia bersama suami memutuskan untuk menjalani program bayi tabung.

Keinginan bintang film Ayat Ayat Cinta itu diketahui dari unggahan akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Perempuan kelahiran Bandung 35 tahun itu mengungkapkan, sejak sembilan tahun lamanya telah mendambakan keturunan.

Bulan Februari 2019, Rianty memutuskan menjalani program IVF (in vitro fertilization atau bayi tabung).

Alasan memutuskan memilih program bayi tabung karena faktor usia yang terbilang tidak muda lagi. Jika tidak segera melakukan usaha lain, maka akan lebih sulit untuk memiliki anak.

“Kenapa langsung bayi tabung? Karena buat aku pribadi ini masalah usia, tulis Rianti dalam Insta Story-nya.

Aku dan Cas sama-sama berusia 35 dan kayaknya tahun ini aku sudah memutuskan untuk fokus mencoba punya anak sebaiknya langsung program bayi tabung aja,” ucap Rianty menegaskan, dia sudah bertekad segera punya anak.

Cerita Rianty, di awal pernikahannya dia sempat menggunakan KB, untuk menunda kehamilannya. Hal itu dilakukan lantaran masih terikat kontrak pekerjaan dan masih ingin menikmati kebersamaan dengan suami, layaknya orang yang sedang berpacaran.

Beberapa tahun pertama pernikahan aku pakai KB (pil) karena waktu intu masih terikat kontrak dan pengen menikmati pacaran setelah nikah, traveling, dan lain-lain, jelasnya.(din/fin)

Tinggalkan Balasan