Rene Alberts Langsung Tancap Gas

BANDUNG– Sejak resmi ditunjuk menjadi kepala pelatih, Robert Rene Alberts langsung tancap gas untuk terus menggenjot persiapan Persib Bandung jelang bergulirnya kompetisi 2019. Dia mulai menanamkan corak permainan yang diusungnya pada sisa agenda pramusim yang ada.

Pelatih asal Belanda itu memang baru beberapa hari menangani Persib untuk menggantikan posisi milik Miljan Radovic. Latihan taktik pun terus digeber kepada seluruh pemain Persib dengan membagi tim menjadi dua regu menyerang dan dua lainnya bertahan. Setiap regu menyerang bertarung dengan tim bertahan pada setengah lapangan. Robert pun memiliki tujuan khusus dari menu yang diberikan pada pasukannya sore tadi.

Dia ingin mengasah kekompakan pemain untuk bergerak pada arah yang sama dalam beberapa situasi di lapangan. Selain itu pria berpaspor Belanda itu sengaja menempatkan Rene Mihelic dengan Artur Gevorkyan dalam satu regu. Dia punya tujuan agar mereka cepat membangun chemistry di atas lapangan.

“Saya ingin sedikit melihat bagaimana pemain bergerak bersama di beberapa situasi. Dan otomatis melihat bagaimana Artur dan Rene bergerak bersama juga supaya mereka bisa saling mengerti satu sama lain,” kata Robert dilansir simamaung.com kemarin.

Robert memberikan sinyal Mihelic dan Gevorkyan akan mempunyai peran penting di tim musim ini. Keduanya diharapkan bisa jadi motor serangan untuk memberikan pasokan bola matang ke sektor depan yang ditempati oleh Ezechiel N’douassel. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan