Relawan Capres 01 Gelar Bazar Murah di Lembang

BANDUNG– Kegiatan bazar murah digelar relawan Capres nomor urut 01, Usep dan Rian di wilayah Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (7/4) sore. Bazar murah ini menyedot antusias ribuan masyarakat.

Setiap paket yang terdiri dari minyak goreng, kopi, gula dan mie instan dijual lebih murah dengan harga Rp 5.000 sehingga bisa terjangkau oleh masyarakat. Kegiatan ini sekaligus untuk menyampaikan sejumlah pencapaian kerja Jokowi dalam memimpin Indonesia.

Ketua penyelenggara, Usep Sukarna mengatakan, bazar murah dilangsungkan bersamaan dengan deklarasi dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres, Joko Widodo dan Maruf Amin.

“Hari ini kita mengumpulkan relawan Usep Sukarna dan Rian Firmansyah, untuk pendukungan Jokowi-Amin. Alhamdulillah di hari ini kita ada rezeki, sehingga sekalian dengan kegiatan bazar murah,” kata Usep.

Dia menuturkan, bazar murah yang dihadiri sekitar 2 ribu orang ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. Lebih jauh, pihaknya sangat perlu mendukung Jokowi karena beliau adalah sosok pemimpin yang dikehendaki masyarakat.

“Insyaallah kita siap memenangkan Jokowi-Amin di Bandung Barat,” ujar Usep yang juga Caleg DPRD Provinsi dari Partai Nasdem ini.

Disinggung mengenai target di Pileg, Usep mengaku tak terlalu muluk-muluk asalkan terus turun untuk menampung aspirasi masyarakat, serta tentunya Capres 01 unggul dan bisa melanjutkan kepemimpinan 5 tahun mendatang.

“Saya dan kang Rian (Caleg DPR) selalu turun ke masyarakat, bagaimana mendengar keluhan dan keinginan masyarakat. Kalau target suara, yang penting Pak Jokowi bisa menang dan masyarakat bersama-sama mendukungnya,” jelasnya.

Salah seorang warga, Tuti, 35, mengaku sangat terbantu dengan adanya bazar murah karena bahan pokok yang dijual sangat terjangkau masyarakat kecil. Dirinya pun bertekad mendukung Jokowi di Pilpres 17 April mendatang. “Sangat terbantu, mudah-mudahan Jokowi bisa terpilih lagi dan nanti bazar murah bisa diselenggarakan lagi,” tandasnya. (drx)

HARGA MURAH: Relawan Capres nomor urut 01, Usep dan Rian menggelar bazar murah di wilayah Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (7/4).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan