Ramadan Waktu Tepat Perbaiki Diri

BANDUNG – Bulan suci Ramadan merupakan momen yang tepat untuk memper­baiki diri sekaligus mencari keberkahan dan berbagi ter­hadap sesama.

Untuk itu, Shakti Hotel Bandung menggelar acara buka puasa bersama karyawan media dan panti asuhan Ama­nah Ummah.

General manager Shakti Hotel Group, Herry Firman­syah mengatakan, acara buka bersama ini merupakan agenda tahunan atau kegia­tan yang selalu dilakukan dalam momen Ramadan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi serta meraih berkah di bulan Ramadan.

”Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami untuk dapat berbagi kebaha­giaan dengan saudara-sau­dara kami yang kurang berun­tung. Kegitan ini juga ber­maksud untuk merajut tali silaturahmi agar dapat meraih berkah Ramadan,” kata Her­ry Firmansyah.

Sebagai Hotel Bintang empat pertama di Bandung Timur, lanjutnya, Shakti Hotel Bandung hadir dengan sem­boyan BERIMAN, yaitu Bersih, Indah, Nyaman, dan Elegan.

”Hotel ini terletak di lokasi strategis sehingga dapat mengakses berbagai pusat bisnis, industri dan wisata di kawasan Bandung Timur dengan mudah,” terangnya.

Dia mengaku, saat ini Shak­ti Hotel Group memiliki tiga properti, antara lain Shakti Hotel Bandung , Shakti Hotel Jakarta yang terletak di Kom­plek Kantor Duta Merlin Ja­karta Pusat.

”Ada juga Shakti Capsule Hotel Cihampelas yang ber­lokasi di kawasan Cihampelas Kota Bandung dekat dengan pusat perbelanjaan dan hi­buran,” pungkasnya.(rls/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan