Ramadan Shoppaholic

BANDUNG – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadan Diva Organizer bekerjasama dengan Miko Mall dan didukung oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) kota Bandung menyelenggarakan Ramadhan Shoppaholic dan Gebyar Seni Budaya 20-26 Mei 2019 di Attrium Oval Miko Mall Kopo Bandung.

Direktur Diva Organizer Ifa Mengatakan Event ini diikuti kurang lebih 15 tenant kuliner dan Fashion, Ramadan Shoppaholic ini merupakan ajang kreatifitas persembahan dari Diva Organizer.

”Event ini sebagai wadah kreativitas ujar baik pengisi stand maupun konten acara serta aktifitas dalam mengisi kegiatan dibulan Suci Ramdan ini,” ujar Ifa.

Ramadan Shoppaholic dibuka oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari pada Senin (20/5), selama sepekan kegiatan ini diisi oleh berbagai aktifitas diantaranya Lomba Marawis Remaja, Lomba Nasyid Remaja, Lomba Da’i Cilik, Lomba Tahfiz dan Gebyar Seni Budaya persembahan dari Disbudpar kota Bandung.

Bagi Pengunjung Miko Mall jangan lupa datang dan kunjungi Ramadan Shoppaholic persembahan Diva Organizer bekerjasama dengan Miko Mall Kopo Bandung serta Disbudpar kota Bandung, temukan atmosfir yang berbeda dalam bazaar Ramadan ini.(rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan