Ramadan Asyik Bersama JNE

BANDUNG– Bulan Ramadan telah tiba, seluruh masyara­kat menyambut dengan tra­disi untuk saling berbagi kepada keluarga dan kerabat. Semangat berbagi ini turut berkontribusi pada mening­katnya kebutuhan pengiriman masyarakat dibanding hari – hari biasanya.

Untuk lebih memberikan kemudahan pengiriman dan memeriahkan momen Ra­madan ini, JNE telah me­nyiapkan berbagai program promo menarik untuk semua pelanggan setianya di seluruh Indonesia. Program promo ini juga diikuti dengan ke­siapan dari sisi operasio­nal agar dapat selalu mem­berikan kualitas pelayanan prima.

Pada Ramadan 2019, JNE turut berbagi berkah melalui kerjasama dengan Bukalapak dan Tokopedia, dalam bentuk promo free ongkir kepada para pembeli yang berbe­lanja di aplikasi kedua e-commerce tersebut dan me­milih pengiriman dengan menggunakan JNE. Melalui promo ini, JNE berharap dapat membantu mening­katkan penjualan para on­line seller sekaligus membe­rikan kemudahan kepada para buyer. Promo di Buka­lapak berlangsung mulai 1-31 Mei 2019 dengan mengguna­kan kode voucher “PAKAI JNE”. Sementara di Tokopedia, periode promo dimulai pada 6 – 31 Mei 2019.

Bukan hanya itu, bagi pe­langgan yang ingin berbagi kebahagiaan Ramadhan ke­pada sanak saudara dan ke­rabat yang berada di luar negeri, JNE juga memberikan free ongkir layanan Interna­tional Service, khusus untuk pengiriman ke negara-nega­ra di Timur Tengah. Program ini berlaku mulai 1 – 30 Mei 2019 dengan maksimum be­rat paket 2 kg. Untuk infor­masi detail pelanggan dapat menghubungi customer ser­vice atau petugas sales coun­ter JNE terdekat.

Eri Palgunadi, VP of Mar­keting JNE menyampaikan, “Di momen Ramadan dan Idul Fitri, semangat berbagi meningkatkan kebutuhan pengiriman paket. Oleh ka­rena itu, dengan semangat Connecting Happiness JNE pun ingin berbagi melalui program menarik. Kali ini pelanggan setia dapat sema­kin mudah dan nyaman da­lam mengirimkan paket ke Timur Tengah, serta berbe­lanja online sambil berpua­sa semakin menyenangkan, sehingga diharapkan juga dapat memberikan dukungan nyata kepada para online sel­ler atau UKM di momen spe­sial ini,” kata Eri dalam rilis­nya, kemarin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan