Raih Tujuh Kursi, PKS Pasti Menduduki Pimpinan DPRD

Dedi menjelaskan, oposisi positif yang dipilih DPD PKS Kota Cimahi itu artinya jika program yang digulirkan Pemkot Cimahi demi kesejahteraan masyarakat, pihaknya akan sangat mendukung. ”Tapi kalau tidak berdampak pada masyarakat, kita kritisi,” tegasnya.

PKS sendiri mengirimkan tujuh kadernya menjadi Anggota DPRD Kota Cimahi periode 2019-2024. Bahkan, salah satunya dipastikan menjadi pimpinan tertinggi. Mereka akan mengawal dan mengawasi roda pemerintahan selama lima tahun ke depan. Oleh karena itu, Dedi berpesan kepada kader PKS yang terpilih menjadi wakil rakyat agar bekerja jujur dan selalu bekerja demi kepentingan masyarakat Kota Cimahi. Bukan kepentingan pribadi. ”Pertama jujur, artinya kalau benar ya benar, salah ya salah,” tuturnya.

Dedi meminta agar mereka selalu melayani aspirasi dan gagasan masyarakat Kota Cimahi. Seperti aspirasi yang digulirkan masyarakat. Sebab, katanya, masyarakat butuh wadah yang bisa menampung aspirasi dan gagasannya untuk pembangunan Kota Cimahi.

”Kita ingin bersinergi menyelami apa yang ada. Minimal ide itu ditumbuhkan, jangan dibekukan. Mudah-mudahan masyarakat tidak berhenti mengembangkan ide-ide untuk pembangunan kota,” pungkasnya. (mg3/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan