Raffi Ahmad Sakit Akibat Ulahnya Sendiri

JAKARTA – Raffi Ahmad tengah menderita benjolan ditenggorokannya. Ustad Danu, yang dikenal memiliki kemampuan menganalisi penyakit dari sisi bathin, membeberkan penyebab presenter terkenal itu lantaran akibat perbuatannya sendiri.

Yang dimaksud atas perbuatannya sendiri adalah perilaku suami dari Nagita Slvina selama ini mencerminkan penyakitnya, misalkan mengucapkan kata-kata yang bisa melukai lawan bicaranya.

“Apa saja musibah yang engkau terima itu disebabkan dari buah tanganmu sendiri. Berarti musibahnya yang saat ini dialami Raffi nih disebabkan perilaku Raffi sendiri. Kalau itu, di daerah pita suara Inshaallah nih berhubungan dengan kata-kata. Jadi gini, kalau tadi dokter bilang ada benjolan, ini kemungkinan satu kelenjarnya hanya bengkak, yang kedua itu yang bahaya itu ada tumor,” ujar Dhanu dalam channel YouTube ‘Rumah Seleb’.

Selain itu, Ustad Dhani menduga pria kelahiran Bandung 32 tahun itu lupa mengucapkan basmalah setiap melakukan aktivitas. Mendengar ucapan Ustad Danu, Raffi mengiyakan, sambil mengangguk-angguk kepalanya.

“Jadi gini biasanya diawali dulu waktu kerja sampai sekarang pun adik Raffi tuh dulu kalau kerja jarang basmalah,” kata Ustad Dhanu.

Mantan kekasih Yuni Shara itu mengaku sebagai manusia biasa memang tidak lepas yang namanya lupa dan kadang lalai. “Kadang suka lupa, karena begitulah namanya juga manusia suka lupa,” timpal Raffi.

Soal kalimat-kalimat yang menyakiti seseorang, ayah satu anak itu langsung terasa bahwa orang yang paling dekat yang sering disakiti oleh kata-katanya adalah sang istri tercinta. Dia pun langsung memohon maaf pada Nagita Slavina.

“Maaf ya, aku banyak-banyak salah. Beneran. Kenapa orang banyak nggak percaya, tapi ini beneran,” kata Raffi.

Nagita Slavina dengan hati ikhlas memaafkan Raffi. “Ya kadang-kadang aku anggapnya dia memang begitu orangnya. Jadi iya, iya. Aku orangnya nggak suka berdebat,” pungkasnya.(din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan