Radovic Nilai Fabiano Pemain Berkualitas

BANDUNG– Fabiano Beltrame dikenal dengan sosok pemain belakang yang terkenal tangguh mengawal lini pertahanan. Miljan Radovic pun menilai hadirnya Fabiano akan memberi banyak efek yang positif karena dia punya kualitas dan pengalaman.

“Saya sudah tahu dia, dari ketika masih bermain dan Fabiano adalah pemain berkualitas. Dia ada kualitas menjadi leader di belakang sama leader untuk pemain muda, mereka bisa belajar,” jelas Radovic dikutip simamaung.com kemarin.

Fabiano yang kini sudah berusia 36 tahun tak dianggap sebagai pemain uzur oleh Radovic. Namun dia lebih menyebut mantan bek Persela itu sebagai sosok yang kenyang pengalaman. Apalagi ia sudah tampil selama 14 musim di Indonesia dan bagus bagi para pemain muda untuk menyerap ilmu dari Fabiano.

“Saya bilang bagus kalau pemain muda bisa belajar dari pemain experience, tidak tua. Itu kombinasi yang bagus, kalau setiap tim punya kombinasi pemain muda dan pemain experience,” tutur Radovic.

Kapasitas Fabiano yang terkenal sebagai salah satu bek paling kokoh pun membuat Radovic makin optimis. Karena kini tim yang diasuhnya memiliki banyak pemain belakang berkualitas. Persib pun menurutnya beruntung bisa mengamankan jasa pemain belakang yang punya rapor bagus di setiap musimnya.

“Kalau dia masuk di sini di belakang itu kasih kualitas lagi, itu saya yang saya harapkan. Kita akan lihat nanti karena dia pemain experience dia main bagus di klub indonesia dan setiap kompetisi setiap tahun dia main bagus,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan