Radovic Akan Lakukan Perampingan di Tubuh Persib

BANDUNG– Miljan Radovic akan melakukan perampingan anggota tim di tubuh Persib yang masuk ke dalam agenda di sisa waktu pramusim. Saat ini Persib memang mempunyai skuad gemuk dan beberapa pemain masih dalam bidikan. Sang pelatih pun mengakui sudah mempunyai gambaran soal siapa nama yang akan tergusur dari tim jelang kompetisi.

“Saya sudah tahu berapa pemain tapi kita ada rencana dan saya sama manajemen tunggu pemain baru datang dan setelah itu kita akan lihat bagaimana,” terang Radovic saat ditemui di Stadion GBLA, Minggu (7/4) dilansir simamaung.com.

Saat ini fokus Radovic masih menunggu pemain incaran merapat. Ketika pemain bidikan bergabung baru dia akan segera ‘bersih-bersih’ materi pemain Persib yang kini mencapai 31 nama. Pria berusia 43 tahun itu pun tidak mau terburu-buru memberi vonis siapa saja yang harus angkat kaki.

“Kita akan lihat. Saya mau selalu kasih kesempatan buat semua pemain. Kadang tidak bagus dan kadang bagus, ga bisa 2-3 hari dan ini waktu yang panjang tapi sabar dulu kita punya waktu,” jelas dia.

Sejak awal Radovic memang menyiapkan rencana timnya cuma akan diperkuat 25 pemain guna mengarungi kompetisi. Dengan rincian tiga penjaga gawang dan sisanya adalah outfield player. Untuk Radovic angka itu cukup ideal untuk menghadapi kompetisi satu musim penuh. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan