Puyol Sapa Penggemar di Indonesia

JAKARTA- Carles Puyol ter­catat sebagai salah satu pemain sukses di Barcelona. Tak hanya kompetisi domestik, Puyol juga tampil brilian saat mem­bela timnya di ajang Liga Champions Eropa.

Berkat kerja kerasnya, pemain asal Spanyol itu ikut merasa­kan gelar juara di Benua Biru. Tak cuma sekali, Barcelona merebut trofi Liga Champions pada musim 2005-2006, 2008-2009, dan 2010-2011.

“Trofi ini selalu saya impikan untuk menang. Mimpi saya akhirnya jadi kenyataan ketika bisa memenangkan trofi itu,” kenang Puyol saat berkunjung ke Jakarta, Senin (11/3).

“Momen paling sulit dilu­pakan itu ketika meraih gelar juara pada tahun 2006. Itu jadi peristiwa yang paling berkesan,” tambahnya.

Pada musim 2005-2006, Puyol sudah ditunjuk sebagai kapten tim. Ketika itu ia dan rekan-rekannya menjuarai Liga Champions usai menang 2-1 atas Arsenal di Stadion Stade de France.

Puyol sendiri kini dipercaya sebagai brand ambassador da­lam kegiatan tur trofi Liga Champions. Acara tersebut digelar di tiga kota besar In­donesia yakni Jakarta, Sura­baya, dan Denpasar. (jpc)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan