Puja Abdillah Tak Ambil Pusing Soal Perampingan Pemain

BANDUNG– Beberapa pe­main harap-harap cemas menunggu pengumuman pelatih yang akan melakukan perampingan anggota tim. Skuat gemuk yang dimiliki Persib memang akan dikikis sebelum kompetisi dimulai. Pemain yang minim menit tampil di masa pramusim pun posisinya terancam akan ter­depak dari tim.

Puja Abdillah mengatakan dirinya siap menerima kepu­tusan jika harus angkat kaki.

“Kalau misalkan dipinjam­kan saya bersyukur tetapi kalau masih di sini ya Alham­dulillah,” terang pria yang kurang mendapat kesempatan itu ketika diwawancara se­perti dilansir simamaung.com.

Winger kiri tersebut men­gatakan dirinya sempat dapat proposal untuk bergabung dengan klub lain. Tetapi ka­rena masih terikat kontrak dengan Persib maka dia belum mengabaikan tawaran itu.

“Ada, dari Liga 2 sama Liga 1 juga ada. Tapi itu pas kema­rin-kemarin dan sekarang sudah mepet jadi ga bisa,” jelasnya.

Opsi peminjaman memang bisa menjadi solusi baginya sebab kini masih memiliki kontrak panjang.

“Kontrak saya kebetulan masih tiga tahun lagi, jangka panjang sampai 2022. Waktu sama Gomez itu tahun per­tama sekarang baru masuk tahun kedua,” imbuhnya.

Dia mengaku sebenarnya masih sanggup untuk bersaing di Persib memperebutkan tempat utama. Tapi tetap saja seluruh keputusan dikemba­likan kepada pelatih, meski dia mampu main di beberapa posisi. “Puja main di tengah (sayap kiri) ataupun di bek kiri persaingan aman, cuma terserah pelatih saja,” jelasnya.

Besar harapan Puja bisa mendapat menit tampil di musim ketiga dia terjun di dunia profesional.

“Harapannya tentu semoga ada kesempatan yang lebih dari tahun-tahun kemarin ya karena saya juga butuh jam terbang,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan