PT DAM Gelar Kontes Layanan Honda 2019

BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat kembali menggelar Kontes Layanan Honda Regional sebagai bentuk program pengembangan yang senantiasa menghadirkan layanan terbaik bagi setiap konsumen sepeda motor Honda.

Dealer Sepeda Motor Honda dibagi menjadi tiga kategori dealer yaitu Dealer Reguler, Dealer Wing & Dealer Big Wing. Strategi ini dijalankan sesuai dengan perkembangan kebutuhan konsumen terhadap sepeda motor Honda. Kontes Layanan Honda yang telah memasuki tahun pelaksanaan ke-13 memberikan kesempatan berkompetisi bagi setiap kelompok dealer.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM Fenny Hasibuan mengatakan pada setiap kelompok terdapat tiga kategori yang dilombakan sesuai dengan fungsinya dalam melayani konsumen, yaitu Frontline People, Deliveryman serta Pimpinan Jaringan Honda.

“Sebagai tambahan di tahun ini, kontes layanan Honda tahun ini membuka kategori baru, yakni kategori PIC CRM (Customer Relationship Management),” ujar Fenny di Hotel Endah Parahyangan, Jalan Raya Cibeureum No.14, Campaka, Andir, Kota Bandung.

Fenny mengungkapkan seiring dengan meningkatnya ekspektasi masyarakat mengenai pelayanan, kami sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda beserta jaringan sepeda motor Honda Jawa Barat berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan dengan mengasah kemampuan SDM jaringan kami.

“Tujuan kami adalah konsumen merasakan kehangatan layanan Honda. Kami selalu menjadi sahabat setia yang menemani konsumen sepanjang perjalanan,” jelasnya.

Kontes Layanan Honda Regional dilaksanakan sejak bulan Februari 2019 sebagai tahap awal seleksi untuk seluruh jaringan Honda Jawa Barat.

Penilaian awal meliputi penilaian hasil di lapangan seperti hasil audit standarisasi, performance, mystery shopping, mystery calling dan hasil survey Customer Satisfaction Level. Setelah melalui seleksi awal maka pada tingkat regional ini, sebanyak 117 peserta terpilih untuk unjuk kemampuan di ajang bergengsi ini.

“Setelah melewati tahap seleksi yang cukup ketat, terpilih 36 peserta dari 4 kategori yang terdiri dari Frontline People, Deliveryman, PIC CRM dan pimpinan jaringan terbaik yang akan berkompetisi pada final Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat yang diadakan pada tanggal 1 – 2 April 2019,” tutur Fenny. (mg2)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan