Prilly Udah Gak Sabar Punya Rumah Baru 4 Lantai

JAKARTA– Aktris pemain film Danur Prilly Latuconsina, mengaku senang sekaligus tidak sabar karena sebentar lagi rumah barunya akan selasai dibangun.

Karier seorang Prilly Latuconsina di dunia hiburan Indonesia sudah tidak diragukan lagi dari hasil kerja kerasnya pun digunakan untuk membangun sebuah rumah mewah yang sangat diimpikannya.

Sudah sejak lama juga ia mengaku memimpikan kamar mewah yang nyaman dan juga tenang.

“Aku buat kamar aku senyaman mungkin, sebesar mungkin, supaya aku bisa ngelakuin banyak hal di situ, Aku juga memilih tempat yang kalau keluar balkon, kamar aku pemandangannya pohon semua, nggak ada perkotaan, supaya aku tenang di rumah sendiri, nggak hectic,” ujar Prilly kepada wartawan belum lama ini

Karena ini akan menjadi rumah idaman pertamanya yang ia bangun dari hasil jerih payahnya, Prilly juga mengatakan dirinya terlibat dalam proses pembangunan dan desain rumahnya.

“Iya idaman bangetlah karena semua serba aku desain. Inspirasinya dari rumah orang lain, aku lihatin yang bagus bagian apa dan aku bermimpi pengin ada bagian ini di rumah aku,” kata Prilly.

Ia mengaku harus sabar menanti selama dua tahun ini, sudah banyak perombakan yang dilakukannya selama proses pembangunan rumah tersebut. Jadi ikut tidak sabar, kira-kira akan seperti apa ya rumah mewah yang katanya terdiri dari empat lantai ini?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan