Polisi Heroik Selamatkan Ibu yang akan Bersalin

CIWIDEY – Aksi heroik Brigadir Rian laksanakan pengawalan wisatawan Kawah Putih yang hendak akan melahirkan dalam keadaan darurat dan situasi arus lalu lintas menuju Poned sangat padat, Jumat (7/6) sekitar pukul 21.45 Wib. Ibu Hamil Yang di Selamatkan oleh Brigadir Rian ini bernama Yuni Saputri 18, warga Tanah Abang – Jakarta Pusat.

Rian mengungkapkan, pengawalan dilakukan menggunakan kendaraan roda dua menuju Poned di Jalan Stasion Cisondari Desa Pasirjambu Kabupaten Bandung, sedangkan Ibu Hamil dan Keluarga Menggunakan Kendaraan Pribadinya.

“Demi kemanusiaan dan mengayomi masyarakat, kami siap melakukan apa saja, apalagi ibu yang akan melahirkan yang harus benar-benar di tolong karena menyangkut nyawa ibu dan anaknya,” ungkap Rian saat di wawancara, Sabtu (8/6).

Sementara itu, orang tua Yuni mengucapkan terimakasih atas kesigapan dan pengawalan oleh Petugas Kepolisian sehingga anaknya bisa sampai dengan cepat untuk proses persalinan.

“Kita sangat berterima kasih kepada petugas kepolisian yang mau melakukan pengawalan hingga ke rumah bersalin dan anak kita beserta bayinya selamat,” pungkasnya. (yul)

Tinggalkan Balasan