PKL dan Pedagang Pasar Dukung Capres 01

BANDUNG – Para pedagang Pasar dan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kecamatan Cicendo sepakat untuk memberikan dukungannya kepada calon presiden (Capres) 01 Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin.

Dukungan ini diberikan dalam bentuk deklarasi bersama yang didukung oleh partai Koalisi dan beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di Kota Bandung.

Penggagas Acara Iwan Lamintang mengatakan, kegiatan ini adalah murni dukungan dari masyarakat dari kalangan pedagang untuk capres 01. Sebab, selama ini Joko Widodo sudah memberikan bukti dalam membangun Indonesia.

Selain itu, kegiatan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sebagai masyarakat agar jalannya Pilpres pada 17 april nanti berlangsung aman dan damai.

’’Saya mengundang 9 partai koalisi pendukung 01 , ormas , pedagang untuk berkumpul menyatukan mereka, selain itu sudah saatnya bersatu dan menyiapkan kekuatan untuk memenangkan capres 01,”jelas Iwan ketika ditemui Jumat. (8/2).

Dia menilai, program-program pemerintah untuk memajukan para usaha kecil menengah sudah sangat terasa dikalangan para pedagang kecil. Bahkan, bantuan sosial untuk mayarakat memiliki tujuan mendidik agar masyarakat kurang mampu harus memiliki usaha untuk meningkatkan taraf hidupnya.\

’’Ini salah satu bukti nyata bahwa presiden Jokowi telah memberikan perhatian kepada masyarakat kurang mampu untuk mengentaskan kemiskinan dan membuka lapangan pekerjaan,”ucap dia.

Iwan menambahkan, sebagai bentuk tanda dukungan seluruh peserta yang hadir membacakan deklarasi dengan semangat dan bertekad akan memenangkan capres 01.

’’Insyaallah dengan kesatuan dan persatuan ini akan membuat masyarakat pendukung 01 lebih semangat lagi,’’ pungkas dia. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan