PKB Siap Wujudkan Aspirasi Warga NU

NGAMPRAH– Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung Barat berhasil menorehkan prestasi membanggakan di Pileg lalu yakni dengan masuk 5 besar. Dengan begitu, kursi di DPRD KBB pun naik dari 4 menjadi 5 kursi.

“Insya Allah seluruh aspirasi warga NU di KBB dapat tersalurkan melalui partai yang lahir dari rahim NU sendiri yaitu PKB,” kata Ketua DPC PKB KBB, Asep Dedi dalam sambutanya diacara halal bi halal Gedung PCNU KBB, Minggu (7/7).

Dibawah kepemimpinan, Asep Dedi, PKB bisa naik kursi di pemilihan legislatif (Pilpeg) 2019 lalu. Dari empat kursi, PKB naik menjadi lima kursi dan PKB pun masuk dalam peringkat 4 besar perolehan suara di pileg lalu dalam peserta pemilu.

Acara yang dihadiri seluruh pengurus DPC, DPAC, Ranting PKB se-KBB serta para caleg dan caleg terpilih. Turut hadir dalam acara tersebut, KH Aa Maulana Rois Syuriyah PCNU KBB, KH. Agus Mulyadi Ketua Tanfidziyah PCNU KBB, beserta jajaran pengurus PCNU lainya juga Pimpinan Banom NU, serta para tokoh, Kiyai di lingkungan Bandung Barat. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan