Persikabo Siap Lolos di Tengah Klub Besar

BANDUNG– Tira Persikabo tampak sadar diri mereka berada di grup sulit dalam ajang Piala Presiden 2019 ini. Tergabung di Grup A, dihimpit oleh dua klub besar, tuan rumah Persib, Persebaya, ditambah Perseru yang bisa jadi ancaman menyulitkan lainnya.

Mereka tetap datang dengan optimistis di bawah arahan pelatih kawakan Rahmad Darmawan. Asis­ten pelatihnya Miftahudin Mukson mengungkapkan Piala Presiden ini sebagai usaha tim mencari bentuk dan karakter tim meny­ongsong Liga 1.

Kami tim baru dan beru­saha mencari bentuk dan karakter tim. Saat ini di grup A ada tim besar, Persib tim besar kita tahu semua dan Persebaya juga, mereka tim-tim langganan di liga dan pre-season, kita tahu juga Persib pernah jadi juara. Perseru juga sudah berpen­galaman,” ungkap Miftah pada Jumat (1/3/2019) dikutip simamaung.com.

Seluruh pemainnya siap menjajal Persib di partai pembuka Sabtu (2/3/2019) di Si Jalak Harupat Kabupa­ten Bandung. Tira punya pengalaman baik ketika ber­hadapan lawan Persib di hadapan Bobotoh. Musim lalu, ketika nama tim masih PS. Tira berhasil menahan imbang 1-1.

“Kami sudah menyiapkan seluruh pemain yang kita bawa di Bandung sehingga nanti kita bisa membuat persiapan yang sudah kita lakukan di Bogor untuk di­adaptasikan di sini. Memang kemarin kita gagal di Piala Indonesia dan coach sudah melakukan persiapan untuk turnamen pramusim di Grup A ini,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan