Persib Sambut Undangan TC di Batam

BANDUNG– Persib Bandung dipastikan Miljan Radovic akan bertolak menuju Batam untuk menjalani pemusatan latihan. Undangan yang datang dari Viking Batam disambut oleh Persib untuk menata persiapan jelang Liga 1 2019. Rombongan Maung Bandung akan terbang pada tanggal 25 Maret dan akan berada sepekan di kota Industri.

Radovic mengatakan dia mempersiapkan 24 nama yang akan gabung dalam agenda training center kali ini. Di sana Persib berlatih selama sepekan dan di penghujung rangkaian mereka akan tampil dalam laga uji coba. Nanti setelah itu Radovic akan melakukan evaluasi terhadap TC yang dilakoninya

“Kita punya rencana nanti 25 pergi ke Batam dan ada 21 pemain plus kiper ke sana. Di sana ada satu game di Minggu dan setelah itu kembali ke sini Bandung dan kita akan lihat semua,” terang Radovic kepada wartawan di Lapangan Saraga ITB, Kamis (21/3) dikutip simamaung.com.

Tetapi Radovic belum menentukan siapa saja yang akan diboyong menuju Batam. Karena untuk pemusatan latihan ini ia membatasi jumlah amunisi yang dibawa. Billy Keraf yang baru pulang dari timnas pun belum tentu masuk dalam rencananya. Karena Radovic masih harus memantau kondisi sang pemain.

Winger lincah itu baru sekali berlatih setelah terlempar dari skuat Garuda Muda asuhan Indra Sjafri. “Billy datang latihan, hari ini jadi kita akan melihat bagaimana dia kondisinya, dia baru latihan hari ini,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan