73

Persib Rombak Susunan Tim Pelatih 

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono

BANDUNG– Menjelang Liga 1 musim ini,  manajemen Persib mulai melakukan komposisi tim untuk menatap kompetisi agar mampu mengangkat trofi juara. Jajaran pelatih yang akan membantu kerja Miljan Radovic di balik layar pun mengalami perombakan. Semula pihak PT. PBB akan mengumumkan anggota kepelatihan pada Senin, (14/1), tapi karena suatu hal pengumuman dimajukan.

“Semula memang akan dijadwalkan besok (hari ini) tapi pertimbangan supaya latihan tidak terganggu. Sore ini, kami umumkan beberapa hal salah satunya mengenai asisten pelatih,” terang Kuswara S. Taryono dalam jumpa pers di Graha Persib, Minggu (13/1) dilansir simamaung.com.

Petinggi manajemen Persib ini menyebut akan ada tiga muka baru yang mengisi tim kepelatihan. Hanya Yaya Sunarya yang di musim lalu sudah menjadi bagian dari tim senior selaku pelatih fisik. Budiman yang membawa Persib U-19 keluar sebagai juara pun kini naik kelas untuk gabung tim utama sebagai asisten pelatih.

Selain itu ada Dejan Miljanic yang merupakan tangan kanan dari Radovic. Ia diboyong untuk mengisi tempat asisten pelatih lain Maung Bandung. Sedangkan di slot pelatih kiper, Gatot Prasetyo akan menggantikan Anwar Sanusi yang sudah 11 musim berada dalam tim.

“Pertama kami umumkan dulu para asisten pelatih, pertama yaitu Yaya Sunarya sebagai pelatih fisik lalu kedua adalah Budiman,” kata pria yang menjabat sebagai Komisaris PT.PBB tersebut.

“Lalu ketiga adalah Gatot Prasetyo yang akan menempati asisten pelatih kiper. Sama satu lagi itu asing Dejan Miljanic jadi ke depannya Miljan Radovic akan didampingi empat asisten pelatih,” tandasnya. (bbs)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.