32

Persib Masih Cari Pengganti Igbonefo

Victor Igbonefo
Victor Igbonefo

BANDUNG– Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic dan manajemen mengaku masih mencari pengganti Victor Igbonefo yang hengkang ke klub Thailand, PTT Rayong.

Namun, demi mendapatkan pengganti yang terbaik, Persib masih terus mencoba untuk mempertimbangkan beberapa opsi yang ada saat ini.

“Jadi (tadi ada) diskusi. Apakah mengambil dari Asia atau mencari dari lokal, ini yang jadi pertimbangan,” ujar Manajer Persib Bandung H. Umuh Muchtar dikutip laman resmi Persib.

“Victor dari kemarin telepon saya dia baik-baik dan kemarin dia sudah bilang tidak bisa bergabung lagi dengan Persib. Victor menegaskan dan bilang mohon maaf kepada Bobotoh dan semua khalayak bahwa dia tidak bisa bergabung lagi untuk tahun ini,” jelasnya.

“Karena, dia kendalanya bukan lihat uang atau nilai, tapi dia mementingkan keluarga jadi dia (memilih) main di Thailand,” tambahnya.

Terkait  sisa kontraknya bersama PERSIB, komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono menyebutkan pihaknya telah menemukan jalan tengah dan terbaik.

“Victor dilepas dan tidak ada lagi kaitan dan tidak ada lagi kewajiban dia mengambil gaji atau kita memberikan gaji apapun, itu sudah selesai sampai hari ini,” papar Kuswara.

Perpisahan Igbonefo dengan Maung Bandung juga ditandai dengan sebuah unggahan di akun Instagram pribadi sang pemain naturalisasi itu. Dalam unggahannya, Igbonefo juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada manajemen PT PBB dan Bobotoh yang telah setia mendukung selama semusim penuh.

“Terimakasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim, di saat baik dan buruk. Hatur nuhun,” tulis mantan pemilik nomor punggung 32 di Persib itu. (bbs)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.