Persib Kembali dapat Sponsor Baru di Musim 2019

BANDUNG– Persib Bandung kembali mendapatkan sponsor baru dari ExxonMobil, perusahaan yang bergerak dalam pengembangan minyak dan gas dunia. Tidak tanggung-tanggung Maung Bandung bakal disokong ExxonMobil selama tiga tahun ke depan.

Logo bertuliskan ‘MobilTM’ akan terpasang di jersey Persib bagian depan mulai musim 2019. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahyono mengungkapkan keberadaan ExxonMobil akan bantu tim berjuang di kompetisi.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada ExxonMobil karena Persib dipercaya jadi mitra, karena ExxonMobil adalah perusahaan minyak terbesar di dunia yang akan melakukan investasi di Indonsia,” ungkap Teddy, pada launching sponsor Kamis (11/4/2019) di Grha Persib Jln. Sulanjana Bandung dilansir simamaung.com.

Teddy berharap dengan adanya sokongan dari ExxonMobil kebutuhan operasional tim bisa semakin baik. Kedua belah pihak berkomitmen untuk saling dukung maju melangkah bersama-sama dalam waktu tiga tahun ke depan.

“Dengan adanya kerja sama bersama ExxonMobil juga akan beri manfaat besar karena Persib akan mempunyai sponsor baru sehingga kebutuhan operasional Persib akan semakin baik,” ujar Teddy.

“Semoga kerja sama ini akan terjalin dengan baik karena kerjasama ini berlaku untuk tiga tahun ke depan, jadi kita akan saling kerjasama semoga saling bisa memberikan manfaat,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan