Persib Harusnya dapat Uang Transfer

62

BANDUNG- Persib Bandung harusnya mendapatkan uang transfer usai ditinggal Victor Igbonefo. Sebab, sang pemain sejatinya masih terikat kontrak sebelum hijrah ke PTT Rayong.

Seperti diketahui, pada awal 2018 lalu, Igbonefo menandatangani kontrak selama tiga musim. Artinya, saat ini dia masih terikat kontrak karena baru menjalani satu musim kebersamaan dengan Maung Bandung.

Seharusnya Persib bisa mendapatkan uang transfer dari kepergian Igbonefo. Namun, manajemen Maung Bandung memilih untuk merelakan pemain naturalisasi itu hengkang secara cuma-cuma.

“Victor Igbonefo karena dia yang mundur kan harusnya kita yang nuntut, tapi karena dia mundur secara baik dan siapa tahu bisa kembali ke kita jadi tidak ada tuntutan apa-apa,” kata Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Menurut Umuh, Igbonefo memiliki sikap dan perilaku yang baik selama berseragam Persib. Hal tersebut tentu menjadi pertimbangan oleh manajemen.

“Dia sangat baik. Dia juga santun, berbicaranya pun juga. Tadi didengar semua, Victor dilepas dan tak ada lagi kaitan dan tidak ada lagi kewajiban dia ngambil gaji atau kita memberikan gaji apapun. Itu sudah selesai sampai hari ini,” tandas Umuh. (jpc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.