Persib Berpeluang Datangkan Satu Pemain Lagi

BANDUNG– Perekrutan pemain yang dilakukan Persib Bandung belum berakhir. Setelah mendatangkan Achmad Jufriyanto dan Artur Gevorkyan, Persib membuka peluang untuk mendatangkan satu pemain lagi.

“Pemain baru mungkin ada, sampai kompetisi transfer window its open. Satu pemain lagi. Saya berharap bagus,” ujar pelatih Miljan Radovic kepada awak media di Lapangan Saraga ITB, Jumat (19/4/2019) dilansir vikingpersib.

Namun Radovic belum bisa memberikan penjelasan lebih dalam tentang pemain tersebut. Ia juga masih bungkam apakah pemain tersebut berasal dari Indonesia atau asing.

“Posisi belum bisa bicara,” katanya.

Sebelumnya, melalui manajer Umuh Muchtar, Maung Bandung berencana mendatangkan satu pemain asing lagi. Konon kabarnya, tim kebanggaan bobotoh ini akan menumbalkan satu pemain asing yang sudah ada untuk mendatangkan pemain tersebut.

Artur Gevorkyan dan Achmad Jufriyanto tidak dipastikan sebagai rekrutan terakhir Persib musim ini. Manajemen memungkinkan kembali berburu pemain bila pelatih Miljan Radovic masih membutuhkan pemain baru.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Zainuri Haysim, mengatakan keputusan stop atau tidaknya manajemen berburu pemain adalah mengacu kepada pelatih. Materi skuat Persib saat ini dianggap gemuk, sudah ada 34 pemain di dalam tim.

“Jadi begini kalau perekrutan pemain itu selesai atau tidak itu pada pelatih, kalau kita hanya selesaikan kebutuhan cukup,” ungkap Zainuri.

Zainuri melanjutkan, menurut penilaiannya materi pemain Persib saat ini dirasa cukup untuk berbicara banyak di kompetisi. Kehadiran Gevorkyan adalah pelengkap kekurangan tim selama ini.

“Tapi kalau sekarang ini dengan pemain asing, baik dari non Asia maupun Asia sudah cukup, tapi balik lagi kepada pelatih seperti apa, masih ada enggak kebutuhannya pada manajemen,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan