Perpanjangan Kontrak Syafril Belum Jelas

BANDUNG– Dicoret dari seleksi timnas U-22, Syafril Lestaluhu pulang dan gabung dengan sesi latihan Persib senior dengan status magang. Sebelumnya, pria asal Tulehu tersebut merupakan andalan tim di Persib U-19. Ia pun berharap di musim ini mendapat kepercayaan untuk promosi menuju tim utama dan memulai karir profesional.

“Sudah sering ya ikut latihan sama main, cuma kan ada beberapa pemain yang baru kan jadi ya harus adaptasi. Insya Allah mudah-mudahan saja ada rezekinya,” tutur Syafril saat diwawancara di SPOrT Jabar Arcamanik, Senin (21/1) dikutip simamaung.com.

Kontrak Syafril bersama Diklat Persib sendiri akan habis Maret tahun ini. Dia pun membutuhkan kejelasan, apakah jasanya masih dibutuhkan atau tidak di Bandung. Karena tawaran pun sudah dia terima beberapa tim Liga 2 yang serius mendekatinya. Gelandang berusia 19 tahun ini juga sedang harap-harap cemas.

“Dari liga 2 sudah ada empat klub yang nawarin dan kemarin itu sudah nanya-nanya lagi. Kalau di sini memang belum pasti, nanti saya coba,” terang pemain terbaik Liga 1 U-19 2018 ini.

Dia mengatakan belum ada sodoran proposal yang masuk dari klub Liga 1. Tapi ada rencana dia ditawarkan ke Persija jika Persib tidak akan menggunakan jasanya untuk musim 2019. Hanya saja ia tetap memprioritaskan Maung Bandung sebagai sandaran pelabuhan karinya.

“Belum ada tetapi bang Imran Nahumarury mau ngajak ke Persija. Tapi saya saat ini masih tetap konsentrasi di Persib dan belum berpikir soal klub lain,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan