Percaya Diri dengan Kerutan di Wajah

DEWI Sandra mengaku semakin berumur. Dirinya sudah tak lagi sering menggunakan make-up seperti sebelumnya. Hal itu diakuinya terinspirasi dari beberapa selebriti lain, seperti Inneke Koesherawati dan Widyawati.

”Ini umur aku sekarang udah 38 tahun ya, almost 40 dan aku selalu berharap bahwa semakin tua aku bisa semakin percaya diri dengan kerutan-kerutan yang akan muncul. Percaya diri dengan uban-uban aku yang mungkin sudah ada. Percaya diri dengan semua kekurangan aku karena aku yakin bahwa sebenarnya ada kelebihan lain di aku sebagai sosok wanita,” ujar Dewi Sandra saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

Beberapa selebriti lain pun tampak percaya diri dengan apa adanya tanpa tutupi kerutan-kerutannya sehingga tampak cantik. Dewi Sandra Terinspirasi Inneke Koesherawati.

”Dan aku punya banyak inspirasi yang seperti itu. Mba Inneke Koesherawati, Mba Widyawati, gila dia nggak usah pakai apa-apa udah cantik. Mba Christine Hakim, kan eksotis banget, keren aja nggak pakai (make-up) apa-apa,” tambah Dewi Sandra.

Mantan istri Glenn Fredly itu pun mengaku meski tak menggunakan make-up, dia harus tetap percaya diri agar bisa tetap terlihat lebih cantik. Sebab, cantik tak hanya dari wajah saja.

”Itu kan perlu kepercayaan diri yang besar, yang tinggi sekali, dia tahu harga diri dia sebagai seorang wanita itu tidak hanya dengan wajah dan make-up. I love people like that, yang tampil apa adanya, cuek tapi tetep cantik. Itu kan mahal lho itu,” ujar Dewi Sandra.

Saat tak menggunakan make-up, Dewi Sandra tak takut terlihat tua. Lantaran, bagi istri Agus Rahman itu menjadi tua adalah kodrat setiap manusia. (bbs/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan