Perayaan 40th Anniversary Exsport, Gelar Picnic Party untuk Perempuan Remaja

BANDUNG – Merayakan 40 tahun produk tas asli Indonesia, Exsport menggelar kegiatan bertajuk Picnic Party yang memadukan fesyen, gaya hidup dan musik yang dikemas dengan nuansa luar ruang yang begitu memanjakan para pengunjung. Pada acara ini juga diperkenalkan konsep baru yang segmentasinya lebih menyasar kepada remaja perempuan sebagai target market. Meskipun persaingan prodak wanita saat ini cukup sengit, Exsport optimistis jika sampai saat ini masih jadi yang terbaik di Indonesia.

“Picnic Party ini even 40 tahun Exsport, akhirnya kita cari tema yang benar-benar bisa realite sama anak jaman sekarang,” kata Dina Haris, Marcomm Manager Exsport, dalam konferensi persnya, di Gedong Putih Lembang Bandung, Minggu (8/9)

“Kita bikin logo yang lebih simple dan fleksibel, dengan logo ini bisa masuk ke semua jaman yang terus berubah dengan tagline Creating Goodness, kita ingin konsisten bahwa kita ingin menyebarkan kebaikan, menyebarkan kultur positif sehingga menginspirasi orang-orang untuk melakukan hal yang sama,” lanjut Dina.

Creating Goodness mencerminkan bahwa Exsport yang selalu memberikan kualitas terbaik dalam produknya dan memberikan kebaikan kepada siapapun. Dalam acara Picnic Party ini, terdapat pula charity dalam bentuk barang yang dimiliki dan layak pakai yang akan diberikan kepada Yayasan Wyata Guna Bandung, serta memperkenalkan produk baru hasil kolaborasi dengan Shane Tortila, ilustrator asal Indonesia.

Selain rangkaian acara yang seru, disiapkan juga concept store untuk melengkapi fashion items para remaja perempuan.

“Idenya diambil dari tagline Exsport yang baru Creating Goodnes yang digabungkan dengan kultural trend anak muda khususnya perempuan saat ini. Music, art dan fashion dikemas jadi satu dan dibentuk dalam rangkaian charity,” jelas Dina.

Picnic Party digelar gratis untuk costumer loyal Exsport yang terpilih. Dengan menampilkan special guest, Yura Yunita yang terkenal dengan single Harus Bahagia, DJ Rabib dan Dancers Inspyro Moves.

Tidak cuma itu, acara yang berfokus pada peningkatan awareness ini juga mengundang para KOL (Key Opinion Leader), influencer, living mannequin dari berbagai daerah dan juga brand ambassador Exsport yakni Yoriko Angeline, Nabila Ishma, Abel Cantika, Furry Citra, Beby Tsabina dan Indy.

Tinggalkan Balasan