Pemain Asing Tengah Dimatangkan

BANDUNG- Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S. Taryono, menyebut jika manajemen masih mematangkan tentang pemilihan pemain asing Asia yang nantinya akan mengenakan jersey Persib di musim ini.

Walaupun sebelumnya dikabarkan jika slot pemain asing Asia jatuh pada eks pemain Timnas Korea Selatan berposisi second striker. Namun belum ada nama yang disebut oleh manajemen Persib terkait pemain tersebut.

Bahkan pria yang juga menjabat pengacara ini menyebut ada beberapa alternatif terkait pemain asia. Namun Ia belum mau menyebut nama-namanya.

“Ini yang nanti kami mau pastikan dulu, karena terus terang kami sedang mematangkan tentang pemain asing ini, Jadi nanti begitu sosok ini sudah pasti, nanti diberitahu,” kata Kuswara disela-sela acara syukuran bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan Aninda Rosada, Kamis (14/3) dikutip vikingpersib.

“Ada beberapa alternatif, makanya nanti kalau sudah final nanti sosoknya sudah pasti, kan cuma satu pemain slot asia ini. Begitu sudah final nanti kami beritahu lebih lanjut,” lanjutnya.

Sebelumnya, selain eks pemain Timnas Korea Selatan yang disebut oleh Teddy, Persib juga dikabarkan mengincar pemain asal Pakistan, Saadullah Khan.

Pemain berposisi striker ini bahkan sudah mengatakan melalui media sosialnya jika ia akan datang ke Bandung atas undangan Persib.

“Ya Persib Bandung mengundang saya, saya akan menerima surat undangan tetapi berita transfernya tidak jelas. Ketika saya menerima visa dari kedutaan saya akan pergi,” demikian tulisan Saadullah Khan di laman Instagram dan Twiiternya beberapa waktu lalu. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan