Pemain Asing Dijadwalkan Tiba Pekan Ini

BANDUNG – Pekan ini di­jadwalkan pemain asing Asia akan tiba di Kota Bandung untuk selanjutnya diperke­nalkan manajemen Persib Bandung. Hal itu juga yang disampaikan oleh Manajer Persib Umuh Muchtar yang menyatakan selambat-lam­batnya pemain baru asing akan tiba di pekan ini.

Sang pemain tetap akan menjalani serangkaian tes medis untuk awal proses pe­rekrutannya. Dikabarkan bahwa pemain tersebut se­dang mengurus visa guna tinggal di Indonesia.

“Minggu depan (pekan ini) paling telat sudah bergabung. Nanti sesuai (ketentuan) di sini dites (medis) lagi semua, ada dokter dan kami serahkan kepada pelatih selanjutnya,” ungkap Umuh akhir pekan lalu dilansir simamaung.com.

Umuh berharap pemain yang ini nanti bisa mem­bantu persoalan Persib dalam mencetak gol. Pemain yang bakal berlabuh nanti berpo­sisi sebagai penyerang, mem­bantu kinerja Ezechiel N’Douassel bomber andalan tim saat ini.

“Posisi penyerang, statusnya mereka datang kalau sehat kemampuannya kalau sudah oke ke pelatih kita serahkan,” katanya.

Umuh tidak menyangkal bahwa hanya satu slot asing Asia saja yang bakal datang. Pemain asing non Asia bisa mejadi target sela­njutnya Maung Bandung meng­gantikan salah satu pemain asing yang dianggap kurang mak­simal di tim saat ini.

“Pokoknya tunggu lah ba­gaimana Persib caranya su­paya lebih bagus, seperti mendatangkan pemain asing Asia satu, dan beber­apa pemain lokal juga sedang kita cari yang terbaik untuk tim di musim ini,” pungkas­nya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan