Pelatih Siapkan Rotasi Pemain

BANDUNG– Jelang laga perdana Piala Presiden, Pelatih Persib, Miljan Radovic berbicara soal peta kekuatan Grup A Piala Presiden 2019.

Radovic juga sepertinya akan mela­kukan rotasi di timnya pada tur­namen pra-musim ini, hal itu bertujuan untuk menakar ke dalaman skuad yang dimilikinya. Selain itu, pelatih berusia 43 ini menginginkan timnya untuk me­nyapu bersih setiap laga di Piala Presiden.

“Siapa yang main, berapa menit main, itu penting untuk Persib setiap pertandingan. Saya tidak suka kalah, saya suka menang selalu. Saya pikir, pemain datang sama saya. Mereka ingin menang setiap pertandingan,” kata Radovic, Kamis (28/2) dilansir viking­persib.

Sebagai tuan rumah, Maung Bandung tergabung bersama Persebaya Surabaya, Per­seru Serui dan PS TIRA-Persikabo. Ketiga klub terse­but merupakan calon-calon lawan yang akan dihadapi skuad Persib di Liga 1 nanti.

Pelatih asal Montenegro itu tak terlalu mempermasalahkan timnya bertemu klub kontestan Liga 1 di turna­men pra-musim 2019, menurutnya yang paling penting adalah persiapan tim harus matang jelang Liga 1 bergulir.

“Idealnya kalau kita punya waktu 40 hari untuk pre-season, itu ideal. Tapi kalau tidak punya kita langsung Piala Indonesia itu bagus untuk per­caya diri pemain, kita masuk 8 besar. Untuk sekarang itu bagus dan kita akan lihat nanti di Piala Presiden,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan