Pelatih Pantau Cedera Srdan Lopicic

BANDUNG– Armada Maung Bandung dipaksa menelan pil pahit ketika menjamu Tira Persikabo pada partai pembuka Piala Presiden 2019. Brace Osas Saha menjadi petaka bagi skuat asuhan Miljan Radovic itu. Kekalahan pun makin terasa menyesakan bagi sang pelatih sebab salah satu gelandang andalannya harus mengalami cedera.

Srdan Lopicic nampak meringis kesakitan ketika laga berjalan selama 65 menit. Akhirnya sang pemain ditarik keluar lapangan untuk digantikan oleh Erwin Ramdani. Gelandang asing rekrutan anyar Persib di musim 2019 itu dikonfirmasi Radovic mengalami cedera dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Dia berharap pemain berpaspor Montenegro tersebut tidak harus absen lama karena cedera yang parah. Karena peran dia sebagai motor serangan dianggap Radovic cukup krusial bagi taktiknya. Pelatih berusia 43 tahun itu pun memuji kontribusi Lopicic di laga kemarin meski tidak tampil full time.

“Ya dia cedera, tapi saya berharap dia tidak parah. Dia sudah main bagus dan hari ini (kemarin) semuanya sudah main bagus,” kata Radovic pada awak media dalam sesi jumpa pers di Stadion Si Jalak Harupat, dikutip simamaung.com kemarin.

Lopicic merupakan pemain yang vital bagi Radovic terbukti dia selalu terpilih sebagai starter. Dari lima laga yang dijalani Radovic sejak menangani Maung Bandung, Lopicic terus mendapat kepercayaan. Meski kritikan pun terus disuarakan oleh Bobotoh terhadap kapasitas gelandang 35 tahun tersebut. (bbs)

 

Tinggalkan Balasan