Panti Asuhan Dipilih jadi Lokasi HUT Persib

BANDUNG– Panti asuhan An-nida Rosada dipilih untuk dijadikan tempat peringatan HUT Persib pada setiap tanggal 14 Maret. Sejak dibentuk pada 1933 silam Maung Bandung di hari ini genap berusia 86 tahun. Tapi berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini manajemen merayakan hari jadi secara sederhana.

Pihak Persib datang menghibur anak-anak panti asuhan dan memberi santunan. Kuswara S Taryono mewakili petinggi klub menjelaskan pilihan untuk menggelar acara sederhana.

“Ini adalah perayaan ulang tahun Persib ke-86 dan kegiatannya dirayakan sederhana. Kaitannya bahwa kami ingin berbagi, oleh karena itu kami mengunjungi panti asuhan ini,” terang Kuswara, dikutip simamaung.com, Kamis (14/3).

Menurutnya ini menjadi momentum Persib untuk berhenti sejenak memikirkan teknis latihan dan pertandingan. Karena tim Persib juga perlu berinteraksi dengan lingkungan sekitar. Sebab anak-anak Maung Bandung merupakan bagian dari masyartakat Bandung, termasuk anak-anak panti asuhan.

“Kami ingin melihat bahwa Persib itu tak hanya berpikir untuk persiapan tim saja tetapi ingin berbagi dan agar ada kegiatan sosialnya. Seperti tadi, ada sinergi antara pemain Persib dan anak yatim piatu,” tambah Kuswara.

“Kami mohon doa di ulang tahun ke-86, mudah-mudahan persiapan dalam menghadapi laga pertandingan akan digelar pada awal Mei diberikan kemudahan maupun kelancaran. Karena tetap keinginan Persib Bandung adalah menjadi juara,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan