Pameran Pernikahan IHG Hotels & Resorts di Indonesia Yang Pertama

BANDUNG– Properti Hotel IHG (InterContinental Hotels Group) di Indonesia dengan bangga mempersembahkan  Serenity  of  Love,  sebuah  perhelatan  pameran  pernikahan  yang  eksklusif  yang diadakan pada tanggal  29 & 30 Juni  2019  bertempat di Hotel Crowne Plaza, Jakarta. Pameran ini diselenggarakan bertujuan untuk memperkenalkan paket pernikahan dan bulan madu dari IHG Hotels & Resorts di tiga destinasi, Jakarta, Bandung dan Bali. Hotel IHG yang berpartisipasi di antaranya, InterContinental Jakarta, Crowne  Plaza Jakarta,  Holiday  Inn  Kemayoran,  Holiday  Inn  Gajah  Mada, Jakarta, Holiday Inn Bandung Pasteur, Bandung, Holiday Inn Cikarang, InterContinental Bandung, Crowne Plaza Bandung, InterContinental Bali, Hotel Indigo Seminyak Beach, Holiday Inn Bali Benoa dan Holiday Inn Bali Baruna.

Melihat potensi bisnis pernikahan yang menjanjikan dan terus bertumbuh dari pasar Jakarta, grup hotel IHG di Indonesia berinisitaif menyelenggarakan pameran pernikahan yang pertama untuk menargetkan para pasangan yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan mereka. Para pasangan tidak saja akan disuguhkan beragam pilihan tempat pernikahan yang spektakuler, namun juga tim khusus yang akan membantu dalam mempersiapkan pesta pernikahan impian Anda dihampir seluruh property IHG di Indonesia.

“Kami sangat antusias untuk menyelenggarakan pameran pernikahan yang pertama”, ujar Radka Janotova, Area Director of Sales & Marketing for Bali Resorts. “Ini adalah kesempatan yang baik untuk memperkuat portfolio brand IHG serta memperkenalkan masing – masing properti kepada pasar yang luas ini. Tak lupa Kami ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada berbagai pihak yang telah mendukung penuh acara ini, diantaranya  Agung Dekorasi, Elgen Decor, White Pearl Décor, Ivory

Bridal,   Rumah   Kebaya,   Muse   Entertainment,   Symphonie   Wedding   Organizer,   Aries   Pangestu Photography dan lainnya. Sementara itu, Harper’s Bazaar, HerWorld Indonesia, Le Mariage dan What’s New Indonesia sebagai media pendukung. Kami sangat berharap Pameran Pernikahan IHG Indonesia akan meraih sukses dan dapat menjadi acara tahunan IHG Indonesia yang berkelanjutan” tambah Radka.

Tema “Serenity of Love” terinspirasi oleh kesucian dan kesakralan sebuah pernikahan. Setiap pernikahan akan dimulai dengan sebuah ritual pemberkatan dengan mengucapkan sebuah ikrar janji pernikahan yang suci sebagai tanda dimulainya hidup baru sebagai pasangan suami istri, saat yang sangat bernilai dan tak terlupakan  bagi setiap pasangan calon pengantin. Dengan mempertimbangkan hal tersebut, IHG Hotels & Resorts menawarkan segala kemungkinan terbaik untuk mewujudkan sebuah perta pernikahan yang berkesan, mulai dengan pilihan akomodasi hingga pilihan tempat pernikahan yang beragam dan istimewa. Tersedia dalam skala acara kecil hingga besar, seremonial dengan lokasi didalam ruangan grand ballroom atau suasana tropis pinggir pantai dengan pemandangan laut yang mempesona. Hotel properti IHG juga menyediakan paket pernikahan yang disesuaikan dengan kebutuhan para pasangan diantaranya dekorasi yang cantik dan elegan, kuliner yang beraneka ragam dengan cita rasa yang nikmat, dan kebutuhan pernikahan lainnya yang akan dibantu oleh tim perancang pernikahan khusus untuk mempersiapkan segala kebutuhan pernikahan Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan