Pameran Lukisan Tunggal Dede Ginanjar

BANDUNG – Hotel De Paviljoen Bandung bekerja sama dengan Keam’s Art Exhibition dan Sanggar Mitra menggelar pameran lukisan tunggal Dede Ginanjar, bertajuk “Pecah Irama”.  Total ada 60 lukisan yang dipajang dalam pameran lukisan kali ini.

Pameran lukisan tunggal “Pecah Irama”, secara resmi telah dibuka oleh Aditya selaku General Manager Hotel De Paviljoen Bandung, Herru Prayugo selaku Ketua Keam’s Art Exhibition. “Ini merupakan pameran lukisan ke-5 yang diadakan di hotel kami. Dede Ginajar, merupakan pelukis berbakat dan karyanya indah. Kami berharap, bisa selalu menjadi gallery yang ramah bagi seluruh pelukis untuk memperkenalkan karya-karyanya kepada masyarakat” ujar Aditya.

Dede Ginanjar telah lama memberikan hatinya untuk seni lukis, mulai dari tahun 1986. Jenis lukisan yang digelutinya yakni abstrak. Pada pameran kali ini, terdapat juga lukisan Abstrak Dekoratif. “Ini pameran lukisan tunggal pertama saya. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung, semoga seluruh karya saya dapat dinikmati masyarakat dan pecinta seni” ujar Dede Ginanjar.

Seluruh lukisan Dede Ginajar, bisa dinikmati masyarakat, pecinta seni, hingga 11 September 2019 di Hotel De Paviljoen Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi 022-86012888 dan email ke [email protected]. Dapatkan informasi lainnya melalui sosial media Instagram @DePaviljoenBandung. (rls/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan