OKB, Film Inspiratif Buat Keluarga

SETELAH lebih dari seminggu penayangan, Film ‘Orang Kaya Baru’ masih jadi pilihan penonton di bioskop. Sudah 600 ribu penonton terhibur dengan keluarga kocak dalam “Orang Kaya Baru”.

Film terbaru dari Screenplay Films dan Legacy Pictures ini juga masih cocok ditonton di kala liburan, pesannya yang bagus dan kisahnya yang menghibur benar-benar pantas dipilih sebagai tontonan bioskop.

Film yang dibintangi oleh Raline Shah, Refal Hady, Derby Romero, Cut Mini, Fatih Unru dan Lukman Sardi ini pertama kali diputar pada 24 Januari 2019. Film disutradarai oleh Ody C. Harahap dengan skenario ditulis oleh Joko Anwar kini masih bisa ditonton di berbagai tempat di Indonesia.

Salah satu aktor yang ikut bermain di film keluarga ini Derby Romeo mengungkapkan, berbagai karakter ada dalam film OKB.

“Tentunya ga kan ada valuenya tanpa dukungan satu sama lain, terutama Joshua dan Fatih. Buat saya pribadi film ini sangat bagus, apalagi hadirnya Joshua dan Fatih yang bisa membuat kalian tertawa, sedih, bahkan saya sendiri ikut nangis saat liat Fatih, film ini bisa dikatakan sempurna,” ungkap Derby disela meet n greet Sabtu (2/2).

Sementara Fatih Unru menyebutkan, saat peran nangis, dirinya malah tidak membayangkan hal sedih.

“Pas nangis, aku ga ngebayangin hal yang sedih, atau pribadi. Jadi di sien meja makan tempat kita curhat, kalau diibaratkan group wa, tempat perkumpulan ibu-ibu mengaji kali ya,” katanya bercanda.

Menurutnya, semua aktor di film ini semuanya bagus dalam perannya masing-masing.

“Kalau kita lihat bagus bagus semua, aktor aktris senior semua, dari mereka sendiri yang bisa membuat menjadi keluarga sendiri,” tambahnya.

Film ini mengisahkan tentang keluarga sederhana kehidupan kakak beradik Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), serta Dodi (Fatih Unru) dan sang ibu (Cut Mini) yang sudah terbiasa hidup di keluarga pas-pasan dan apa adanya, kemudian berubah besar-besaran ketika sang bapak (Lukman Sardi) mengumumkan bahwa ia punya tabungan banyak yang tak pernah diketahui oleh keluarganya sendiri. (ss)

Tinggalkan Balasan