Nomor 7 Akan Tetap Digunakan Atep

BANDUNG– Nomor 7 dipastikan tetap akan dikenakan oleh Atep jika bergabung kembali dengan Maung Bandung di musim ini. Hal itu disampaikan Manajer Persib, Umuh Muchtar yang saat ini berusaha untuk membujuk Atep agar tetap bertahan di Persib serta meminta manajemen PT Persib Bandung Bermartabat meninjau ulang pencoretan Atep.

Setelah terdengar kabar pencoretan, Atep sendiri sudah mengindikasikan untuk pergi meniggalkan klub yang telah dia bela selama 10 musim. Pemain kelahiran Cianjur itu merasa terpukul dengan pencoretan dirinya.

“Terima kasih banyak sudah menerima saya selama 10 musim di Persib dan sudah mengapresiasi saya selama berada di Persib, tanpa Bobotoh saya tidak akan besar seperti ini, walaupun selama perjalanan ada pro dan kontra terhadap saya, tetapi saya akan tetap sayang sama kalian dan sekarang saya menjadi seorang Bobotoh sama dengan kalian,” kata Atep sambil berkaca-kaca belum lama ini dilansir vikingpersib.

Selang beberapa hari, manajemen mengumumkan perekrutan Esteban Vizcarra, mantan pemain Sriwijaya FC musim lalu itu mantap memilih nomor punggung 7 peninggalan Atep.

Jika usaha Umuh membuahkan hasil, dan Atep memutuskan untuk kembali bergabung dengan skuad Maung Bandung, pria yang akrab disapa Wa Haji ini juga memastikan nomor punggung keramat 7 Persib, akan tetap melekat pada Atep.

“Itu bisa diatur, tetap dikembalikan sama Atep lah ya. Kalau nanti Atep bisa siap untuk kembali. Atau kalau pun Atep tidak (kembali), kita akan memberikan penghargaan luar biasa buat Atep,” ujarnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan