NIL Bertekad Curi Poin di Kandang Persib

BANDUNG – Kemenangan dua laga terakhir akan menjadi modal dan motivasi yang tinggi bagi Persela Lamongan saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa (3/12) besok (hari ini.red).

Bukan hanya itu, dengan kekuatan penuhnya, yang berbanding terbalik dengan Persib yang harus kehilangan beberapa pemain pilarnya, maka Persela pun patut diwaspadai untuk mencuri angka dikandang Persib.

”Kondisi pemain seluruhnya tidak ada yang terkena kartu kuning, tidak ada yang akumulasi mudah-mudahan besok kita menghadapi Persib, Persela Lamongan bisa menampilkan kekuatan dan permainan yang maksimal sehingga kita bisa mendapatkan poin,” harap Pelatih Persela Nil Maizar dalam sesi jumpa pers di Graha Persib, Senin (1/12), dilansir dari vikingpersib.co.id

Persela juga tengah berburu poin demi menjauh dari zona degradasi. Nil mengatakan anak asuhnya tetap optimis meskipun secara peringkat Persela sedang tidak diuntungkan.

”Motivasi pemain tetap, kita tetap optimis walau tipis (berada di atas zona degradasi) tapi tetap semangat lawan Persib. Kita berjuang, kita militan, militan kita lebih tinggi daripada dipikirkan orang-orang, kalau hasil kita serahkan pada Tuhan,” ujarnya.

Sementara itu, pemain Persela Arif Satria mewakili timnya mengaku bertekad untuk mencuri poin dari Persib. Hal ini dirasa penting demi menjauh dari zona degradasi.

”Sebagai pemain mewakili rekan-rekan InsyaAllah dalam pertandingan besok menghadapi Persib kita siap sesuai dengan target yang kita inginkan yaitu ambil poin disini,” ungkap Arif dalam jumpa pers-nya.

Meski begitu Arif sadar, targetnya tersebut tidak bisa didapat dengan mudah. Tim besutan Nil Maizar ini harus bekerja keras untuk bisa mencuri poin dari Persib yang akan bermain di hadapan puluhan ribu bobotoh.

”Tentu saja bukan perkara mudah butuh kerja keras dan perjuangan dan semoga Allah SWT meridhoi kita untuk bisa ambil poin disini,” harapnya.  (ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan