Nikmati Jajanan Kekinian di Ace Hardware Dago

BANDUNG – Kepingin jajan kuliner kekinian di Kota Bandung? Datang aja ke ACE Culinary yang diadakan kembali oleh Ace Living Plaza Dago. Disini Anda bisa temukan puluhan jajanan kekinian yang pastinya bikin nafasu makan kamu tambah greget. Adapun jajanan kekinian yang tersedia disini seperti Aneka es kopi dari ABC, Nasi goreng Iga Njoeng, aneka Cireng Julid, aneka Kue Balok si Cinta, aneka Dimsum, Rice Bowl Owmyplate, Ayam Geprek, Sate Taichan, Pempek, Sosis meleleh, dan masih banyak lagi yg lainnya. Semua makanan dan minimuman yang ada disini murah meriah mulai dari harga Rp 3.000 hingga Rp 35.000 saja, makanya acara ini patut disambangi.

ACE Culinary (Jajanan Kekinian) membuka kesempatan untuk para pengusaha rumah makan dan Cafe, Penggiat Home Industri Kuliner, dan komunitas pengusaha kuliner untuk mengisi tenan yang telah tersedia. Selain itu kami juga ingin customer ACE Hardware Living Plaza Dago bisa berbelanja sekaligus duduk santai untuk menikmati jajanan kekinian disini. Event seperti ini juga menjadi event rutinitas setiap bulannya dengan tema dan konsep yang berbeda-beda seperti bulan lalu acara yang sudah diadakan adalah Pesta Durian “ujar Lingga Wijaya selaku Duty Manager Ace Hardware Living Plaza Bandung.

Bagi Anda member ACE yang berbelanja minimal Rp 500.000 dalam 1 struk akan mendapatkan discount 20% di all tenan food kecuali tenan coffee. Tidak hanya itu saja bagi anda yang berbelanja minimal 1 juta dalam 1 struk khusus member ACE akan mendapatkan gift langsung dari Ace Hardware Living Plaza Dago selama periode acara kuliner ini berlangsung hingga hari Imlek tanggal 5 Februari 2018. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan