Nijuugo Resto Siap Manjakan Pecinta Kuliner Masakan Jepang

BANDUNG– NIJUUGO Resto merupakan restoran Jepang yang menyajikan hidangan makanan dari negeri matahari terbit di antaranya Sushi, Teppanyaki, Robatayaki dan Nimono (Udon, Ramen, Bento, Katsu).

Dengan slogan ”It Feels Good” Nijuugo resto berkomitmen memberikan rasa yang berkualitas dengan metode penyajian yang menarik serta suasana restoran yang membawa imajinasi pelanggan seolah ke negeri aslinya. Lokasinya sangat strategis berada di Jalan Bengawan No. 25 Bandung, tepat ditengah pusat Kota Bandung. Kamis (25/4).

Nijuugo itu sendiri diambil dari bahasa Jepang yang memiliki arti 25 dan ditanggal 25 ini secara resmi membuka secara resmi dan terletak di Jalan Bengawan nomor 25 juga.

Terdapat ruang spesial bagi para pengunjung dapat dipilih sesuai peminatan. seperti yang disampaikan oleh Bayu Radityo selaku General Manajer Nijuugo.

”Ada ruang sushi, jadi customer dapat menyaksi­kan para chef memasak, teppanyaki, di ruang ini juga customer bisa meny­aksikan para chef masak secara langsung atau lebih tepatnya live cocking, ro­batayaki, jadi customer juga bisa ikut memasak di tempat yang telah disedia­kan dan terakhir teapotto tempat untuk minum kopi dan teh,” katanya.

Melalui konsep Journey of Food pelanggan bisa mera­sakan pengalaman dan su­asana makan yang berbeda. Dimana pelanggan bisa melihat bagaimana sebuah masakan diolah dan dima­sak secara langsung oleh koki-koki handal.

Proses penyajian yang atraktif serta koki yang ramah menimbulkan perasaan ba­hagia ketika memakan.

”Resto ini merupakan tem­pat yang sesuai untuk kelu­arga yang ingin makan ber­sama, makan setelah rapat atau bertemu klien, kumpul bersama teman se-komuni­tas, arisan, atau reuni ber­sama kerabat,” ungkapnya.

Selain NIJUUGO resto ada juga teapotto. Teapotto merupakan kafe yang me­nyajikan minuman berbahan dasar teh dikombinasikan dengan bahan lain yang menjadikan teh lebih modern.

”Teh yang selama ini di­anggap kuno dan jauh dari kesan anak muda, disulap menjadi lebih menarik dan kekinian. Tempatnya yang nyaman cocok untuk anak muda berkumpul dan ber­santai. Terdapat sudut me­narik yang bisa dimanfaat­kan untuk menambah kol­eksi foto di sosial media,” tandasnya. (mg3/drx)

Tinggalkan Balasan