Neymar Kirim Sinyal Siap Pindah ke Real Madrid

JAKARTA – Bintang Timnas Brasil dan Paris Saint-Germain, Neymar, kirim sinyal untuk pindah ke Real Madrid. Jelas ini menjadi hal yang mengejutkan lantaran Neymar sebelumnya sempat memperkuat Barcelona. Sinyal itu muncul setelah ada indikasi dia ingin kembali berkiprah di Spanyol dan mulai dikaitkan dengan Los Merengues.

Perlu diketahui, sebelum Neymar bergabung dengan Barcelona, dia sempat diminati Madrid. Bahkan, kala itu sudah ada komunikasi. Namun, Neymar akhirnya lebih memilih Blaugrana. Di Camp Nou, eks penggawa Santos itu bertahan 4 musim pada 2013-2017. Kemudian, dia pindah ke PSG dan ini menjadi musim keduanya bersama Les Parisiens.

Dalam wawancaranya dengan media Brasil, Globo, Neymar menyebut setiap pemain pasti berkeinginan bisa memperkuat Real Madrid. Meski begitu, dia tak mengungkapkan secara terbuka.

“Di masa depan, segala sesuatu bisa terjadi. Saya tidak berkata saya akan ke Madrid. Namun, Madrid adalah tim besar di dunia dan setiap pemain tentu ingin bermain di klub tersebut. Untuk saat ini, saya bahagia di Paris,” sebut Neymar.

“Perlu diketahui, saya telah mewujudkan mimpi bermain bersama klub besar lain di Spanyol yakni Barcelona,” imbuh Neymar.

Bersama Les Parisiens – julukan PSG, Neymar telah bermain dalam 33 laga dan mengemas 32 gol. Musim lalu, dia mempersembahkan trofi Ligue 1, Coupe de France, Coupe de la Ligue, dan terbaru adalah Piala Super Prancis.

Peluang Neymar pindah ke Madrid terbuka. Terlebih, di PSG dia mendapat saingan dari bintang muda Kylian Mbappe. Sementara itu, Madrid butuh sosok pemain yang berpengaruh setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Sosok Neymar pantas untuk menggantikan peran Ronaldo di Santiago Bernabeu. (jpc)

Tinggalkan Balasan