Netizen Minta Luna Maya-Ariel Noah Balikan

JAKARTA -Kebersamaan Luna Maya dan Ariel Noah bikin heboh. Setelah sekian lama tidak terlihat bersama, begitu mereka ketemu dalam acara Ultah Bunga Citra Lestari ke-33 tahun, netizen meminta mereka untuk balikan.

Momen pertemuan mereka terekam dan tersebar di medsos ramai dibahas netizen. Dalam video itu terlihat mereka berbincang bersama, namun tidak ditekahui apa yang mereka bicarakan.

Mereka terlihat asyik ngobrol. Netizen kemudian meminta keduanya untuk pacaran lagi, dan segera menikah.

“BALIKAANN DONGGG!,” tulis netizen.

“Mudah-mudahan di beri yang terbaik sekalipun mereka balikan lagi mudah-mudahan balikannya sampe pelaminan Aamiin,” sambung netizen.

“Setuju balikan. Biar jelas semua masalah hati yg dulu. Gak mudah bagi mereka tuk bisa halal sama yg lain. Percaya deh, di tahun2 perkawinan ntar masalah dulu akan jd bumerang,” ucap warganet lainnya.

Sekadar informasi, pada tahun 2010 pasangan ini menggemparkan dunia selebritis. Ya video porno mereka tersebar luas di media sosial, selain itu juga ada akrtis Cut Tari.

Skandal video mesum itu, Ariel Noah divonis 3,5 tahun penjara, tapi pelantun lagu ‘Separuh Aku’ itu hanya menjalaninya 2 tahun.

Kemudian, pada 2014, Luna Maya menjalin hubungan dengan pengusaha muda tajir melintiar Reino Barack. Lima tahun menjalin cinta, keduanya putus. Reino lebih memilih menikah dengan Syahrini, yang merupakan sahabat Luna Maya.(din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan