Netizen Heboh Syahrini Akan Nikah 22 Februari

JAKARTA – Kabar penyanyi Syharini akan menikah dengan Reino Barack belum surut. Bahkan saat ini netizen pun semakin kepo, benarkah? Syahrini menikah pada 22 Februari ini. Hanya pelantun lagu Sesuatu itu yang tahu.

Rekan duet Anang Hermansyah itu masih bisu. Meski warganet menanyakan, tetap saja perempuan yang dipanggil Princess itu tak mau bersuara.

Padahal cincin yang melingkar di jari manis tangan kirinya Syahrini itu memperkuat bahwa di antara keduanya telah lamaran.

Cincin itu dipamerkan pada 2 Januari lalu saat Syahrini berlibur ke Jepang. Di negara itu dikabarkan Syahrini dilamar oleh Reino Barack.

“Page 1 Of 365. Less Bitter More Glitter!” tulis Syahrini di keterangan fotonya,Senin (11/2).

Kini, cincin tersebut kembali dipamerkan Syahrini. Dia disebut-sebut sedang berada di apartemen Reino Barack.
“My Fever Dream, My Future Mood,…No One Holds My Eyes Like You!” kata Syahrini di Instagram.

Sementara soal kabar pernikahan, Dilihat di Instagram Syahrini, terlihat beberapa komentar yang menanyakan soal kabar tersebut. “Inces nikah tgl 22 februari bener ga? @princesssyahrini,” kepo warganet.

“akhirnya 22 februari 2019 ini, kabar yang di tunggu yaa….jd sahnya istri reinobarack,” sambung netter lainnya. “Beneran nggak sih nih 22 Februari ini,” tanya netizen.

Sampai saat ini, Syahrini maupun mantan kekasih Luna Maya itu masih diam seribu bahasa. Mereka seolah sengaja membuat surprise pada netizen.

Nah, disebut-sebut psikolog Sonia Wibisono mengetahui perihal isu pernikahan Syahrini dan Reono Barack. Padahal, kata sumber, Sonia sudah diundang pernikahan mereka.

“Ah, wartawan ngada-ngada saja. Aku dengarnya gosipnya mereka dekat saja,” jawab singkat Sonia.
Selama ini, isu tentang mereka berdua pun diperoleh dari teman-teman dekat Sonia. “Saya cuma dengar gosip saja dari teman-teman sosialita. Nggak diundang kok,” sambungnya.

Sonia Wibisono sebelumnya sempat membeberkan isu kedekatan Syahrini bersama Reino Barack di kalangan sosialita. Kini rupanya Sonia enggan membocorkan lebih jauh soal benar apa tidaknya pernikahan Syahrini-Reino Barack pada 22 Februari ini. Kita tunggu saja kejutan dari aktris sensasional ini.(din/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan