Nazari Tak Trauma Usai Alami Beberapa Insiden

BANDUNG– Beberapa insiden hingga berujung cedera tak membuat trauma bagi pemain asing milik Maung Bandung, Omid Nazari. Bahkan, Nazari dikabarkan sudah dalam kondisi siap tempur bersama Persib di laga kontra Persebaya Surabaya. Tidak ada kendala pada bagian matanya meski sebelumnya sempat mengalami cedera.

Mata Nazari terkena hantaman kaki Syahrian Abimanyu di laga kontra Madura United lalu hingga harus ditandu keluar lapangan.

Dia menegaskan pemulihan sudah berjalan dengan baik dan tidak ada keraguan untuknya merumput lagi. “Sekarang kondisi saya sudah lebih baik, sudah mulai pulih dan saya juga sudah ikut berlatih,” kata Nazari dilansir simamaung.com di Mes Persib, kemarin (16/10).

Gelandang blasteran Iran-Filipina itu sendiri memiliki rekam jejak nahas bersama Persib jika memainkan laga tandang. Dalam tiga laga, selalu saja ada insiden yang menimpanya. Peristiwa pertama terjadi ketika pelipisnya terkena lemparan baru oleh oknum suporter yang menyerang bis pemain Persib.

Berikutnya dia menderita demam tinggi pada hari H Pertandingan kala menghadapi Persipura di Sidoarjo dan memaksa dia batal bertanding. Terakhir bagian mata dan pelipisnya dihantam pemain lawan saat bertandang ke Madura hingga Nazari harus tumbang dan mendapat perawatan serius dari tim medis.

Namun demikian gelandang berusia 28 tahun itu tidak mengalami trauma. Dia sadar kejadian seperti itu wajar terjadi di dunia sepakbola. “Trauma? Tidak. Saya baik-baik saja, karena ini sepakbola, itu hal yang biasa di sepakbola,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan